Beranda

Sabtu, 24 September 2011

Sejarah Peradaban Sunda

Sebenarnyan,Suku sunda bukanlah suatu suku melainkan adalah Agama pada masa dahulu arti dari kata-kata sunda adalah:
"su" artinya adalah abadi atau sejati           
"na"artinya adalah api                        }Maknadari sunda adalah:"api abadi yang agung(yaitu MATAHARI)"
"da"artinya besar atau agung

Sebenarnya Agama sunda telah tertebar luas di seluruh dunia dan Agama sunda adalah agama tertua di antara semua Agama sejak islam,kristen,DLL ada Agama sunda sudah di lupakan.Sunda adalah Dewa cahaya matahari itu abadi yang selalu menyinari kita semua.Agama sunda yang mengajari penghormatan bendera,DLL
Sejak agama sunda telah tak ada sunda sijadikan Suku.INI VIDEONYA(KARENA ADA YANG TIDAK LENGKAP).
   



ini adalah videonya.saya jujur saja sebenarnya postingan saya menganpa sumbrnya dari blog saya karena saya mencari terus saya ubah.ini tidah dari mana-mana

sumber:auraworld.blogsport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar