Beranda

Jumat, 16 September 2011

cara memasang coscur bunga

      Assalamualaikum semua,saya punya tetorial baru nih!!!!!!yaitu cara membuat coscur bunga mungkin ini untuk perempuan.
                        Cara membuat coscur bunga:
  1. Sing in dari blogger.com
  2. masuk ke rancangan,tambah widget,dan HTML/javascrip
  3. copy paste kode di bawah ini
<div style="position: fixed; bottom: 0px; right: 2px;"><br /><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" width="160" height="600" title="grab this widget @ widgetindex.blogspot" src="https://2713604333882420535-a-1802744773732722657-s-sites.googlegroups.com/site/widgetindex11/flyingmaple.swf" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash" quality="high"></embed></div>

      4. dan terakhir "SIMPAN"

                                                        "selamat mencoba"

sumber:auraworld.blogsport.com

kejujuranku:
  1. sebenarnya blog ini tidak copy paste hanya kode dan sebagainya.
  2. saya minta maaf bila ada kata yang sama pada blog pengunjung saya.
  3. dan saya minta maaf bila ada postingan yang belum selesai karena saya masih sekolah jadi saya tidak dapat menyelesaikan semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar