Beranda

Selasa, 23 Agustus 2011

obat C-Lumbry (obat tradisional)


Sepintas tentang Cacing Tanah  :

Khasiat cacing tanah untuk mengobati demam ,typus, dan gangguan pasca stroke bukan lagi cuma sebatas bisik-bisik. Di RRC , Korea , Vietnam, dan banyak tempat lain di Asia Tenggara , cacing tanah terutama dari jenis Lumbricus sp, bisa digunakan sebagai obat sejak ribuan tahun yang lalu. Cacing tanah telah dicantumkan dalam "Ben Cao Gang Mu", buku bahan obat standar (farmacope) pengobatan tradisional negara China. Di China cacing tanah akrab disebut "naga tanah". Ba Hoang, MD,PhD, seorang Dokter dari Vietnam yang berpraktek pengobatan konvensional dan pengobatan tradisional negara China, telah membuktikan efektivitas cacing tanah untuk mengobati pasien-pasiennya yang mengidap stroke, hipertensi, penyumbatan pembuluh darah (arterosklerosis), kejang ayan (epilepsi),dan berbagai penyakit infeksi. Resep-resepnya telah banyak dijadikan obat paten untuk pengobatan alergi, radang usus, dan stroke. Kegunaan cacing tanah sebagai penghancur gumpalan darah (fibrimolysis) juga telah dilaporkan oleh Fredericq dan Krunkenberg pada tahun 1920-an.
Cacing tanah yang biasa digunakan sebagai obat adalah dari jenis Lumbricus rubellus, Eisenia poetida dan Pheretima sp. Secara umum cacing tanah mempunyai khasiat terhadap :


1. menormalkan metabolisme sel tubuh manusia
2. sistem saraf (menenangkan, menghilangkan kejang, menurunkan panas, menghentikan nyeri).
3. sistem kardiovaskular (menurunkan tekanan darah, menormalkan denyut jantung yang tidak teratur)
4. sistem imunologi (meningkatkan daya imun/kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit)
5. sistem pernapasan (melebarkan saluran pernapasan, sebagai bronchodilatator).
6. sirkulasi darah (mencegah pembentukan trombus, mencegah pembekuan darah, menghancurkan trombus)


C-Lumbry Capsule terbuat dari cacing tanah yang dibudidayakan dengan kultur alami yang bebas dari bahan kimia berbahaya dan logam berat, diproses secara aseptis dan menggunakan teknik pengeringan suhu minimum sehingga aman digunakan untuk semua usia dan tanpa efek samping. Sehingga C-Lumbry Capsule sangat efektif untuk penyembuhan penyakit Tifus infeksi pada usus karena kuman Salmonella typhi, cocok digunakan untuk pengobatan penyakit stroke, hipertensi, tumor, kanker, penyumbatan pembuluh darah (arterosklerosis), kejang ayan (epilepsi), alergi, radang usus dan berbagai penyakit infeksi,dan lain lain.
ingin mesan HUB:02518541766,indonesia,Bogor jak-bar
Sumber:auliasubhan.blogsport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar